Jumat, 26 Agustus 2011

Sendiri

Malam ini entah mengapa perasaan ku tak enak,hatiku tak nyaman, resah dan ah entahlah...
Sulit untuk menggambarkan perasaanku kini.
Aku,lagi2 berada di dalam suatu
keadaan yang menyulitkan,membingungkan.Orang-orang mengatakannya dilematis!
Mungkin..aku merasa bersalah,aku merasa berdosa,hina dan apalah itu namanya..
Ah.. rasanya saat ini aku ingin bersama dengan orang-orang yg aku cintai..
bersama keluarga yg bahagia,sahabat2 yang luar biasa..
Tapi nyatanya. ..
yah mereka mungkin punya kesibukan sendiri..atw Terlalu lelah utk mdgrkan aku..atw justru aku tak punya smw itu (?)

Sulit untuk membagi kisahku,perasaanku pd mereka.
Dan akhirnya aku harus menelan ini sendiri,merasakannya sendiri..
---
Dulu,dulu sekali ketika aku masih kanak-kanak,ketika aku masih blm sekolah sampai kls 4 sekolah dasar aku mungkin tak pernah merasa "sendiri" krn ibuku tak bekerja dan selalu menemaniku sepanjang hari..ah bahagianya...
Teman2 ku banyak..
tiap hari aku bermain bersama mereka..
aku bahagia..sungguh teramat bahagia saat itu..
setelah kls 4 SD aku merasa ada yg berbeda.sangat berbeda bahkan!krn saat itu ibuku bekerja dan aku mulai merasa sendiri walau masih byk teman di sekitarku..
--
Saat ini,di usiaku yg hampir 21 Tahun,aku merasa semakin sepi..semakin merasa sendiri.Bukan krn tak ada teman namun.. aku ingin ya aku ingin teman yg slalu ada untukku.tp itu tak mungkin!Teman2ku juga punya kesibukan.Ah..aku tau Allah tahu apa yg aku butuhkan saat ini..
Rasanya aku ingin menangis..
aku ingin...
aku ingin "berbincang" pada Rabb ku ttg kei
nginanku..tentang perasaanku..tentang..ya tentang ini semua..
Aku tak mau sendiri.
Aku tak mau sendiri!


1 komentar: