Kamis, 06 November 2014

Akhlak Manusia Akhir Zaman

Temen-temen udah pernah denger belum hadist yang mengatakan bahwa di akhir zaman banyak manusia yang berakhlak jelek?

Saya baca hadist itu di buku hidup sesudah mati karya Bey Arifin. Jujur saya gak tau derajat hadist itu (tolong di cek-in ya) tapi saya jadi mikir apa sekarang udah akhir zaman ya? Secara di Tv banyak banget berita-berita yang mengerikan. Berita tentang pembunuhan, pelecehan seksual, pembullyan dll. Berita yang memberitakan sudah begitu buruknya akhlak manusia saat ini.

Temen-temen tau berita yang anak 18 tahun ngebunuh temennya sendiri gara-gara cowok? Udah gitu ngebunuhnya sadis banget lagi.. saya ga habis fikir kok bisa sih anak umur 18 tahun membunuh?! Kayaknya kita mau ngebunuh hewan aja ga tega ya, lah ini masih 18 tahun udah ngebunuh manusia.innalillahi....

Belum lagi berita tentang kekerasan seksual terhadap anak-anak. Duuuh...itu mengerikan banget.,,itu pelaku kok bisa sih kaya gitu aargh *kesel. Tega banget sama anak-anak. Bahkan yang lebih menyedihkan lagi perbuatan bejat itu dilakukan oleh orang-orang yang dipercaya di lingkungannya seperti guru, paman dll. Terakhir saya denger kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak terjadi di Tasikmalaya yang notabene kampung halaman saya sendiri, kota yang terkenal dengan kota santri. Ya Allah....
Pelakunya itu seorang guru yang tega menyodomi murid-muridnya dengan ancaman akan dikasih nilai jelek kalau ga mau memuaskan nafsunya. Aaarrghhh orang kaya gitu dihukum mati aja bisa gak sih!!! He has destroyed our children's future! Kesel, sedih banget denger berita itu , bener-bener gak bermoral. Bejad sebejad-bejadnya bejad!

Well, kalo dibahas satu-satu yang ada di berita bisa panjang nih tulisan dan bisa geregetan sendiri saya nya huhu....

Mungkin inilah saatnya kita kembali ke rumah-rumah kita. Memperhatikan lagi adik dan kakak kita, ayah ibu kita... anak-anak kita karena diluar sana begitu banyak orang yang jahat, tak bermoral dan bejat. Jaga mereka, jangan lupa juga minta perlindungan ke Allah ta'ala semoga Allah melindungi keluarga kita...
Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar