Selasa, 04 November 2014

Petugas Jutek

Halooo
Welcome November...
I wish everything gonna be better *smile*

Ngomong-ngomong pernah gak sih kalian nemuin petugas yang jutek?
Entah itu petugas perpus, Tata usaha, atau apalah gitu?

Kalo gue pernah, bahkan bisa dibilang sering. Di bagian akademik kampus ada orang yang jutek, di perpus juga, di busway, di toko, di restaurant dll

Kadang gue mikir kenapa dunia ini dipenuhi oleh orang-orang jutek ya?

Kadang juga gue mikir oh mungkin dia lelah atau lagi sakit perut apa nggak belom gajian atau jangan-jangan lagi galau gar-gara bisul di pant*t yang ga pecah-pecah(?)
Hehe. well, harusnya sih mau gimanapun keadaannya yang namanya petugas publik mah harus ramah atuh ya..jangan sampe bikin orang merasa gak nyaman.

Hm..Kalo kalian nemu orang-orang jutek gitu gimana sih respon kalian?*kepo*
Kalo gue sih gue jutekin lagi bahkan pernah gue sampe nyolot banget hehe

eh tapi gue pernah deh kasih senyum termanis gue ke orang yang jutek itu dan apa coba respon dia?
Gue kira dia bakalan senyum balik walaupun terpaksa tapi ternyata dia tetep jutek doong :(
Gila sakiiiit banget rasanyaaa huhu...

Yaa mungkin gw belom ikhlas ya..
Senyumin orang cuma karena pengen disenyumin balik..
Harusnya sih senyum mah senyum aja ya ga peduli dia mau balas senyum kek atau malah jutek kek harusnya tetap senyum...ikhlas karena ingin dapet pahala dari Allah..
Senyum juga ibadah kan?


Nah iya tuh..oke deh besok-besok gue mau senyum karena Allah aja ah...biar senyumnya dapet pahala hehe so, gue ga akan sakit hati lagi kan kalo ternyata senyumnya ga dibalas?i am gonna be happy karena gue tahu kalo senyumnya ikhlas karena Allah akan dapat pahala.

 eh tapi jangan senyumin laki-laki non mahrom yak!bisa berabe..nanti terpesona oleh dahsyatnya senyuman kalian haha...

" We can't ask someone to have a good attitude but sure we can force ourself to be kind and always smile"

So, let's start from ourself!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar