Senin, 21 April 2014

Aku Rindu

aku rindu, aku rindu pada pagi dimana semua orang bersemangat beraktivitas. saling menyapa,tersenyum dan memberikan salam walau blm kenal. aku rindu pada pagi yang tertib, dimana setiap orang bersabar menunggu gilirannya.tdk saling sikut,saling salip krn mementingkan dirinya sendiri. aku rindu pada pagi dimana guru2 brsemangat mendidik murid2nya. mengajarkan kebaikan.memberikan keteladanan.aku rindu pada org2yg ramah.petugas2 yg sepenuh hati melayani.Tersenyum dan mempermudah urusan. aku rindu pada sahabat yg selalu berbagi,ringan tangan memberi dan selalu mau membantu. aku rindu... semoga guru2 itu adl kita,petugas2 itu adl kita dan sahabat2 itu adl kita.semoga org2 itu trmsuk kita ddlmnya.. semangat jd yg terbaik,manusia dgn hati dan pemahaman yg lurus.dimanapun.kapanpun. Bismillah semoga Allah mudahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar