Rabu, 23 Februari 2011

Jodoh di tangan siapa?

Judul di atas adalah salah satu judul dalam acara Mario teguh golden way di metro tv beberapa pekan yang lalu. Menarik ketika mendengar pertanyaan di atas, dalam hati saya berfikir kenapa mesti dipertanyakan lagi? Bukannya jodoh itu sudah jelas ada di tangan ALLAH? Yang menarik disini adalah ketika kita menyukai seseorang tapi kemudian orang tersebut tidak suka sama kita ( hadeuh kasian hhe  ) atau malah sebaliknya orang lain menyukai kita tapi kita malah yang ga suka sama orang itu ( huhu.. belagu :P ) Yaa begitulah kadang memang aneh. Jodoh itu mungkin memang misteri ilahi ya? Hehe…  yang lebih aneh lagi ada orang yang udah berkomitmen bertahun-tahun tapi eh malah ga jadi ke pelaminan. Ada juga yang udah nikah bertahun-tahun eh hancur berantakan di tengah jalan. Aduh jangan sampe deh..
Kalo menurut gw pribadi si ya jodoh itu unpredictable atau ga bisa di prediksi kita bakal nikah sama siapa nantinya sekalipun udah ada yg berkomitmen bertahun-tahun.. ( bukan mau nakut2in si yee ) tapi yang jelas gw yakin bahwa allah akan memberikan yang terbaik buat hamba2Nya yang bertakwa ( semoga gw termasuk di dalamnya yaa hhe amiin )
Iya sekali lagi gw yakin allah akan ngasih yang terbaik buat kita walaupun kita ga suka dengan keputusan Allah.. kan boleh jadi kita menyukai sesuatu tapi ternyata itu buruk menurut allah dan boleh jadi kita tidak menyukai ssuatu tapi itu baik buat kita menurut Allah.. Disinilah iman kita diuji. Kesabaran kita di tes sama Allah.. sejauh mana kita bisa bersabar atas keputusanNya dan sejauh mana kita bisa berpositif thinking sama ALLah..
Percayalah kawan, Allah itu baik. Allah itu keren deh.. Dia pasti tahu apa2 yang terbaik buat kita sedangkan kita sendiri begitu buta akan apa2 yang terbaik buat kita. So, kalo kamu suka sama seseorang yaudah aduin aja sama Allah kali aja emang dia yang ditakdirkan jadi pendamping kita nanti, jangan malah kita melakukan hal-hal yang dibenci oleh-Nya….
Simpan dalam hati rasamu itu.. Berjuanglah untuk jadi yang terbaik di mata Allah, Niscaya Allah akan memberikan yang terbaik pula untukmu..
Sedikit ada kutipan syair yang menggambarkan perasaan saya saat ini hehe 
“Masih ada perasaan yang tak menentu di hati, bila ingat sorot matamu yang kurasa berbeda. Janganlah terjadi yang slalu ku takutkan beribu cara kan ku tempuh. Cintaku.. ku mau tetap kamu yang jadi suamiku jangan pernah berubah. Slamanya kan ku jaga dirimu seperti kapas putih di hatiku tak kan ku buat noda”
( Marcel, Jangan Pernah Berubah )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar