Senin, 21 Februari 2011

Campur-Campur

Hari ini Senin 21 Februari ini bisa jadi adalah hari yang paling melelahkan buatku. Hari dimana semalam suntuk aku tak mampu memejamkan sedikitpun kedua mataku. Entah kenapa di malam 21 itu aku sama sekali tak merasakan kantuk. SAMA SEKALI! Akhirnya aku pun terhanyut dalam alunan ayat-ayat suci AL-Qur'an yang dibacakan oleh syaikh mishari rasheed.

..............

Tak terasa waktu pun berjalan dan jam dinding telah menunjukan pukul 03.00 dini hari. Aku pun bergegas sahur dengan menu seadanya (: baca : roti + susu :) sampai aku selesai sahur, mataku tak hendak pula terpejam. aku tak merasakan kantuk sediktpun. Padahal saat itu kepalaku sudah terasa sakit dan berat. Sampai akhirnya waktu shalat shubuh aku pun shalat, tilawah, murajaah dll aku masih tak merasakan kantuk. Namun aku paksakan untuk tidur karena aku sadar di pagi dan siang harinya ada setumpuk kegiatan yang harus aku hadapi.

Akhirnya aku pun tertidur tepat pada pukul 05.00, ( tentu dengan sangat susah payah ) di dalam tidur itu rasa nya aku tak merasa nyenyak. entahlah kenapa ..


jam 09.00 pg aku bangun dan aku teringat aku punya janji dengan saudaraku 4gp yang dia akan memberikan oleh2 kesukaanku dari lampung :) tapi rasa-rasa nya kok tak mungkin bisa sampai kampus jam 09.30 sesuai janjiku padanya. Dan benar saja aku baru smp kampus jam 10.00 dan kelas sudah dimulai. Begitupun dengan 4gp yang akan kuliah juga. Eh tapi ternyata Dia ke FIS dan kasih oleh2nya hehe:) seneng banget soalnya langka tuh nyari makanan dari lampung tu di jakarta.. dan lebih langka lagi ketemu 4gp nya:( secara udah ga ngajar bareng lg ): Ketemu juga gak lama, cuma 1 Menit kali. Cuma kasih oleh2 trs balik lagi dia....

eia, Tau ga? masa ya ga di kajian ga di mata kuliah ngebahasnya nikaaaaaahhhh mulu. Parah dah.. Hmm sebenarnya si enak bisa dapet ilmu ttg pernikahan dulu sebelum menikah tp efeknya itu lho hmmm.......

Anyway, Pak Husen sebagai dosen mata kuliah Hukum Islam ( baca: Hukum perkawinan+Hukum waris )subhanallah banget.. Dari cerita2 beliau ttg kluarganya hmmm kerrrreeennnn.... Jadi motivasi bgt tuh utk cepet2 menyemprnakan dien hhe..:P

Pokoknya seru deh kuliah sama Pak Husen.. Kelas jadi Lebih Hidup n Bermakna (Halah)



Jam 12.30 kuliah baru selese tuh. Hmm.. kenyang deh dpt ilmu tentang pernikahan hehe

langsung tuh berangkat ke tempat kerja.. nyampe jam 1 trs kerja deh..

beneran deh capek bgt..

Jam 14.00 ada dua kelas. jam 16.00 ada empat kelas dan jam 18.30 ada empat kelas juga,,

Yaampun repot deh tadi..


ribet..
complicated.. hehe


capek sih rasanya. ni aja badan rasanya pada remuk. kepala pusing tp yaa enjoy aja laahh apa lagi masih ada neng septi yanng cantik, ada neng ida yg lucu, ada bocah2 steven n umeir yang aneh..hehe TETEP SEMANGAT KARENA ADA MEREKA :D

I'm strong enough to mend . hhe

masih banyak yang harus dikerjakan nih, so, sampai disini dulu kita ya cerita2nya..



Jakarta , 21 Februari 2011
(:Sambil menikmati oleh2 dari lampung:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar