Sabtu, 22 November 2014

Siap 86!

Akhir-akhir ini ada acara yang selalu ditonton setiap jam 21.00 malam di net Tv, program itu namanya 86. Acara ini tuh mirip-mirip buser gitu yang ngerekam kegiatan polisi dalam menjalankan tugasnya. Di acara ini kadang ada adegan polisi yang lagi nangkep bandar narkoba, polisi lalu lintas yang nilang pelanggar lalu lintas dll..

Yang bikin miris tuh kalo ngeliat bandar narkoba yang ditangkep. Kasian keluarganya dikasih makan pake uang haram :( mana dia make juga lagi jadi tambah kasian..

Kalo udah kena narkoba tuh masa depan suram banget deh! Udah mana ngerusak badan, terus bikin ketagihan lagi!

Kadang suka mikir, itu kenapaaa sih orang mau konsumsi narkoba bahkan ngejualin narkoba emang ga ada lagi apa cara yang halal?
Beneran kasian ngeliatnya..

Apalagi ketika ditangkep di rumahnya ternyata rumahnya masih ngontrak, kecil di gang2 sempit nan kumuh gitu...
Ya Allah..udah susah di dunia susah di akherat pula..(kalo ga bertobat)
Kasian kan...
Setiap nonton acara 86 itu saya selalu berdoa semoga mereka para bandar dan pemakai sadar dan taubat, biar bisa dapet kerjaan lain dan hidup tenang tanpa narkoba.

Semoga juga generasi penerus bangsa kita bisa jauuuh dari narkoba ini soalnya Bener-bener menyeramkan dampak dari narkoba. Badan rusak, uang habis, dosa pula...

Oia pintu gerbang narkoba ini adalah rokok, maka dari itu jauhi juga rokok yaa..
Kadang suka miris pagi-pagi ngeliat anak sekolah berangkat sambil ngerokok, pulang sekolah juga ngerokok..Ya Allah..mau jadi apaaa mereka itu?

Maaf yaa buat yang ngerokok bukan maksud gimana-gimana tapi rokok itu emang berdampak buruk buat kesehatan dan efeknya juga bisa ke orang-orang sekitar.

Yuk kita jauhi hal-hal negatif mulai dari sekarang, mulai dari diri sendiri!
Siap?
SIAP 86

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar