Senin, 17 November 2014

BBM Naik!

Hari ini di beranda Facebook ramai banget pada ngomongin tentang harga BBM yang naik yang dimulai pada hari ini. Komentarnya beragam ada yang kebingungan, ada juga yang pasrah ada juga yang menyikapinya dengan status-status sarkasme ada juga sih yang ngebela.

Hmm saya sendiri sebenarnya ga mau mengomentari ini karena jujur saya ga ngerti tentang harga BBM dunia atau perekonomian bangsa atau apalah, yang saya ngerti kalo BBM naik biasanya harga angkot juga naik hehe sekarang aja dengan harga angkot 3rb rasanya berat karena harus naik2x angkot berarti sekali jalan 6rb bulak balik udah 12rb apalagi kalo naik jadi 4rb ya?itung sendiri dah!hehe

Kita sebagai rakyat bisa apa? Kalo pemerintah udah memutuskan naikin harga BBM ya mau gimana lagi? Demo kan ga boleh kritik pemerintah juga kan ga boleh. Jadi yaudahlah berdoa saja..tawakal sama allah mudah-mudahan diberikan rezeki yang melimpah juga..
Buat saya pribadi banyak hikmah dengan kenaikan BBM ini, misalnya jadi lebih sering masak biar bisa menghemat, lebih sering jalan kaki daripada ngangkot, lebih kurus karena sering jalan kaki haha. Yaa ambil hikmahnya aja deh gausah pusing-pusing. Indonesia hebat gitu loh! Haha

Cuma yang saya heran, heran banget malah! Kenapa ya orang-orang pada diem aja i mean ga serame dulu untuk nolak kenaikan harga BBM.kenapa ya? Dulu waktu jaman pak Sby mba rieke dyah pitaloka vokal banget nolak kenaikan harga BBM sekarang gimana ya? Pembelaan dari pro jokowi gimana ya?kok pada diem aja?apa mereka sekarang udah faham kalo gak boleh demo dan ga boleh kritik pemerintah?
Yaa saya harap sih gitu...

Kalo boleh jujur saya sih sedih ya katanya presiden merakyat, lahir dari rakyat tapi kok malah "mencekik" rakyat?

Ah yasudahlah pokoknya #IndonesiaHebat #Salam(gigit)2Jari

Ahay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar