Sabtu, 15 November 2014

Akhir zaman

Mungkin benar ini zaman edan, zaman dimana yang benar disalahkan dan yang salah dibenarkan.
Mungkin benar ini zaman gila, zaman dimana orang-orang bersalah tertawa dan orang-orang yang benar justru berduka.
Mungkin benar ini zaman rusak, zaman dimana orang saling caci, saling maki, zaman dimana orang saling bunuh, pelecehan seksual dimana-mana, pergaulan bebas dan semacamnya.
Mungkin benar ini zaman penuh tantangan, zaman dimana informasi begitu cepat didapatkan, zaman perang melalui pemikiran, teknologi maju begitu hebat.

Inilah mungkin zaman kita kini. Zaman yang edan, gila, rusak dan penuh tantangan. Zaman dimana orang-orang bingung tak punya pegangan yang benar dikira salah yang salah disangka benar.

Tapi wahai kawan..
Jangan biarkan adik-adik kita, kakak kita, orang tua kita dan keluarga kita termasuk dari orang-orang yang edan, gila dan rusak tersebut.

Biarlah jika kini adalah zaman yang edan tapi kita dan keluarga kita jangan.
Biarlah jika kini zaman telah gila tapi kita dan keluarga kita tetap terjaga dengan agama.
Biarlah jika kini zaman telah rusak tapi kita dan keluarga tidak,

Inilah zaman kita kini, kita hidup di akhir zaman yang begitu banyak fitnah, begitu banyak orang yang rusak akhlak dan moralnya. Akhir zaman yang harusnya mengingatkan kita pada firman Allah berikut ini :

Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka (Qs. At-at-Tahrim:8)

"Ya Allah jagalah kami dan keluarga kami dari kejahatan dan dari melakukan perbuatan yang jahat yang tak diridhoi olehMu, bimbinglah kami agar senantiasa berada di jalanMu duhai Rabb yang Maha pengasih dan Maha penyayang.."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar