Selasa, 11 November 2014

Senyum yuk!

Kejadian ini lumayan bikin gue senyum-senyum sendiri di angkot (untung gak dikira orgil hehe) Ini kejadiannya kemaren juga pas pulang dari kampus, di metromini 24 jurusan senen-tanjung priuk.

Ketika itu tiba-tiba pengamen naek ke metromini dan nyanyiin lagu galau kalo ga salah lagunya D'massive (ga penting juga sih lagu siapa hehe)

Ketika dia lagi pada nyanyi tuh si kenek mintain ongkos ke penumpang termasuk ke gue tentunya, setelah gue kasih ongkos dia mintain ongkos ke orang yang ada di depan gue tepatnya di samping supir terus dengan pedenya si mas mas itu malah ngelambaiin tangan terus dia bilang,"maaf aja"

Si kenek nyolek-nyolek lagi, terus si mas-mas itu lagi-lagi cuma ngelambaiin tangan sambil bilang "maaf aja" si kenek nyolek lagi sambil nunjukin uang setoran dia terus si mas-mas itu tambah ngotot "maaf aja pak saya ga ada receh"

"Lah, gue kenek woy, bukan pengamen!bayar ongkos lu!" Si kenek akhirnya agak teriak dan marah abis itu baru deh si mas-mas nyadar kalo yang nagih uang itu bukan pengamen tapi kenek :D

Kejadian berikutnya ini baru aja terjadi tadi pagi, eh sebenernya bukan kejadian deh cuma gue abis ngeliat sesuatu yang gak biasa aja hehe

Tadi kan pas berangkat kita naik motor, nah pas sampe rel kereta kita berenti dong nungguin kereta lewat.

Nah pas berenti itu gue liat motor yang ada di sebelah gue, ups gue langsung senyum-senyum sendiri.
Motornya sih ga kenapa kenapa tapi yang diboncengnya itu loh!

Seorang ibu-ibu pake kebaya rapi, pake rok pendek tapi kakinya pake sepatu bola warna orange!Apa maksudnya coba?hihi

 Yang lebih kocaknya tu orang make sepatunya lucu, talinya bukan diiket kaya pake sepatu biasa tapi talinya itu diiket-iket sampe ke pergelangan kakinya, kaya pake sepatu cewek yang ada tali-talinya itu loh.tau gak?kebayang ga?

Tapi ketika itu gue kok ngeliatnya jadi kaya wiro sableng ya?yang ngiket tali sepatu ampe ke pergelangan kaki bahkan betis hahaha

Hadeuh..ada-ada aja dah orang ya! Udah rapi-rapi pake kebaya eh dia malah pake sepatu bola. Sepatu bolanya juga bukannya diiket yang bener eh malah dililit-lilit ampe ke pergelangan kaki. Sungguh aku tak mengerti jalan fikirannya.wkwk

Tapi lumayan lah buat hiburan pagi-pagi. eh?

Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar