Kamis, 09 Oktober 2014

20 Facts about me

Mau ngikutin Qori aaah nulis tentang beginian, haha
Langsung aja dah yaa..
This is 20 Fact about me, Let me tell you!!

1. Supel
Saya tipe orang yang suka ngomong jadi kalo ama orang yang baru kenal bisa langsung akrab (dengan catatan orang tersebut juga asik diajak ngobrol ya), kadang ada ya orang yang baru kenal kalo gue ajak ngobrol malah takut entah muka gue sekriminal apa haha yang pasti gue sebenernya lebih suka ngomong daripada nulis so kalo ada cerita menarik terus gue ceritain dengan ngomong tuh cerita kayaknya bakal jadi the most interesting story banget, tapi kalo gue tulis kok ya jadi ga menarik ya.hmm butuh banyak belajar lagi nih :)

2. Diam kalo merasa ga nyaman dengan orang/keadaan sekeliling
Nah, meskipun gue suka ngomong, supel, extrovert dan semacamnya tapi gue bakal dieeem seribu bahasa kalau lagi ga nyaman sama orang atau lingkungan itu,gatau kenapa ya mungkin karena ga nyaman jadi ya malas ngomong hehe

3. Suka film india
Jangan diketawain yaaa... saya emang suka banget sama film india, kalo nonton film india tuh udah kaya paket lengkap kita bisa tersenyum, ketawa dan menangis pastinya..seru lah!Film india yang paling gw suka ya 3 idiot dong! :)

4. Anak bungsu dari 2 bersaudara
Meskipun saya anak bungsu, bisa dibilang saya lebih dewasa loh dibanding kakak saya haha (sorry sis).

5. Ga bisa dilarang/diomelin
Kalo dilarang-larang malah penasaran pengen ngelanggar (parah yak!jangan ditiru pleaseee) kalo diomelin malah tambah ngelawan (jangan ditiru juga). Maunya dibilangin pelan-pelan, dinasehati dengan lembut dan kasih sayang (halah)

6. Ga bisa sendirian kalo kemana-mana
Percaya gak percaya, kalo gue pergi-pergi sendiri, gue bakal ngerasa panas dingin karena ga nyaman bangeeeet!

7. Suka nunda
Aaah ini kebiasaan jelek banget sebenernya, kadang harus kejar-kejaran ama deadline nih karena kebiasaan ini. So sekarang sih sedang berusaha mengurangi kebiasaan buruk ini.

8. Suka baca
Pokoknya yang namanya baca emang dari kecil udah hobi dari mulai tulisan di jalan-jalan, koran, majalah, buku biografi, novel sampe buku politikpun hayo...hehe

9. Suka sama tulisan&novel tere liye
Tulisan beliau tuh sangat bermakna karena dibangun diatas dasar yang kuat dan tujuan yang jelas makanya saya suka banget. Mimpi gw adalah bisa nulis kaya beliau...hmm bisa ga yaaa

10. Cinta sama dunia pendidikan
Yaa karena kuliah di kampus pendidikan kali yaa jadi suka sama dunia pendidikan hehe. Dulu kepengen punya sekolah dari TK sampe SMA tapi sekarang malah lebih tertarik sama homeschooling hehe.

11. Sangat menghargai persahabatan
Kalo gue udah sayang sama sahabat gue, gue bakalan doain dia di waktu-waktu ijabah. Kayaknya itu wujud sayang gue ke mereka hhe
Kalo udah ngerasa deket ya gue anggep sahabat walopun pernah bikin kesel yang namanya sahabat tetep sahabat :)

12. Obsesif
Kalo punya keinginan sangat berusaha keras untuk mendapatkannya :)

13. Gak jago masak
Sebenernya sih masak tuh enak tinggal cemplung-cemplung hhe tapi sayang masih belum jago nih tapi udah bisa laah :)

14. Gak suka pete tapi suka jengkol
Haha ga perlu dijelasin lah yaa

15. Suka ngemil
Cemilannya bakso, mie ayam, kebab, kwetiau, dim sum, sosis, and many more hahaha

16. Suka nraktir
Hehe gatau kenapa seneng aja kalo bisa ngebuat temen kita seneng dengan mentraktirnya...

17. Suka kepo
Kepo terhadap pengetahuan dan ilmu wkwkwk

18. Kadang plin plan
Kadang yaaa, ga sering kok heuheu

19. Gak nyaman dengan pertanyaan-pertanyaan privasi
Seperti: kerja dimana?gaji berapa? Suami nya kerja dimana?gaji berapa?udah PNS belom? Udah isi belom? Tinggal dimana? Ngontrak atau rumah sendiri?
Sumpah!annoying banget daah.mending kalo temen deket mah gapapa.

20. Suka curhat
Setelah curhat ke Allah selalu butuh curhat dengan suami atau sobat atau ortu biar dapet nasehat dan bisa lebih legaaaa hehehe

Ok...begitu deh 20 facts about me.. ada positif dan negatif nya yaa, yang positif boleh deh ditiru tapi yang negatif buang jauh-jauh..
Doakan..mudah2an dimudahkan untuk saya pribadi membuang jauh-jauh sifat-sifat negatifnya ya.. :)
Terus berusaha memperbaiki diri karena Allah :)
See you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar