Minggu, 05 Oktober 2014

Tragedi di awal oktober

Hello world!!!
Maaf nih baru nongol lagi, ternyata udah tiga bulan saya ga posting huhu!(gimana mau jadi penulis coba)
Well di postingan pertama ini saya akan bercerita kejadian yang agak aneh di awal oktober ini.

Pagi hari itu setelah shalat subuh saya merasa tubuh lemas dan merasa ngantuk, tapi pas di tidurin kok kaya mimpi ga jelas gitu..
Tiba-tiba entah kenapa saya ingin berteriak sekencang-kencangnya lalu tiba-tiba kaki saya seperti digigit semut dan benar saja ternyata betis saya bentol besar banget.
Setelah itu saya merasa tubuh saya gatal-gatal, dari ujung kaki sampai ujung kepala semuanya gatal. Semakin digaruk semakin terasa gatal, tak lama muncul bentol-bentol kecil di seluruh tubuh sampai saya merasa terbakar dan gatal luar biasa.

Untungnya ketika itu suami belum berangkat kerja, dia bilang wajah saya bengkak dan sayapun merasa seluruh tubuh ini kebal dan bengkak.
Saya sungguh panik! Entah kenapa kok gigitan semut sampai sebegitu dahsyatnya.

Saking tak tahannya, saya ke kamar mandi dan mandi sambil menuangkan sabun yang banyak.alih-alih gatal hilang ternyata malah semakin terasa gatal dan terbakar...
Saya merasa lemas dan tiba-tiba mulas. Ketika melangkahkan kaki ke kamar mandi tiba-tiba saya merasa sangat lemas dan gelap.
Saya panik kenapa mata saya terbuka tapi kok gelap.
Sayapun mengurungkan diri untuk le kamar mandi.

Saya teriak-teriak
"Kok gelap..kok gelap!!"

Suamipun bingung sebenarnya apa yang terjadi.
Dikala kesadaran saya hampir hilang entah kenapa saya ingin baca ayat kursi.
Ayat kursipun saya baca sambil teriak-teriak seakan ingin melawan untuk berusaha agar tetap sadar.

Ketika baca ayat kursi, perlahan cahaya mulai muncul dan keadaan yang gelap menjadi normal kembali dan saya mulai bisa mengendalikan diri.

Setelah itu saya putarkan surat al-baqoroh dan saya dengarkan.
Ketika itu saya masih lemas...
Tapi tiba-tiba perut saya mual dan saya MUNTAH.
Muntah banyak sekali tapi hanya air saja.
Padahal sebelumnya saya gak ngerasa sakit apa-apa,

Aneh aja deh kenapa tiba-tiba gatal-gatal di seluruh tubuh, lalu lemas, tiba-tiba merasa gelap (hampir pingsan) dan muntah-muntah tanpa sebelumnya merasa sakit atau apapun.

Karena saya penasaran, akhirnya saya diantar suami pergi ke puskesmas, disana saya konsultasi dengan dokter. Saya ceritakan semuanya..
Dokter bilang tensi saya rendah yakni 90/60 tapi beliau tak bisa menjelaskan kenapa gatal-gatal di seluruh tubuh dan muntah-muntah.

Walaupun dari segi medis muntah-muntah bisa disebabkan karena masuk angin dan gatal-gatal karena alergi. Hmm tapi saya sendiri sebelumnya gak merasa masuk angin ataupun alergi.

Ketika saya konsultasi dengan salah seorang yang bisa meruqyah, beliau bilang itu salah satu gangguan jin.
Tapi saya gak tau juga siih apa benar itu gangguan jin atau bukan.

Kalo sata melihat beberapa sumber memang ada beberapa ciri gangguan jin yang ada pada diri saya.

Well...apapun itu sebaiknya memang setiap hari kita selalu mendekatkan diri pada Allah dan senantiasa mengingatNya.

Mohon doa agar kami selalu sehat dan dijauhkan dari gangguan jin dan syeitan yang terkutuk.



1 komentar: